alexametrics

Kodim Terima 21 Unit Motor

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, MUNGKID – Sebagai hadiah HUT TNI ke-74 sekaligus peringatan ke-69 Kodam IV Diponegoro tahun 2019, Pemerintah Kabupaten Magelang Sabtu (5/10) kemarin menyerahkan secara simbolis 21 unit sepeda motor kepada Kodim 0705/Magelang dalam upacara peringatan di lapangan Desa Ngargogondo, Kecamatan Borobudur, Kabupaten Magelang. Selain itu, juga diberikan santunan kepada 200 anak yatim piatu.

Upacara yang digelar di Lapangan Desa Ngargogondo tersebut merupakan inisiasi dari warga Borobudur yang dimotori oleh GM. Taman Wisata Candi Borobudur, Camat dan Kapolsek Borobudur.

Camat Borobudur Nanda Cahyadi Pribadi mengatakan digelarnya upacara di wilayah Borobudur selain bisa memberikan hiburan pada masyarakat, juga memupuk persatuan dan kesatuan antara aparat TNI, aparat pemerintahan dan masyarakat.

Baca juga:  Bersenjata Wayang, Bikin Anak Tertawa

Dandim 0705/Magelang Letkol Arm Kukuh Dwi Antono mengatakan bahwa, HUT TNI ke-74 khususnya di wilayah Kodim 0705/Magelang sebenarnya tidak ada acara khusus pada awalnya. Namun karena ada permintaan dari masyarakat, menurut Kukuh, maka akhirnya penyelenggaraan HUT TNI tersebut digelar di lapangan Ngargogondo, Borobudur.

Menurut, Kukuh, masyarakat merasa bangga terhadap TNI atas kinerjanya selama ini. Dirinya berharap, hal ini bisa menjadi motivasi para anggota TNI agar bisa lebih baik lagi melayani masyarakat.

Bupati Magelang Zaenal Arifin menyerahkan 21 unit motor secara simbolis kepada Kodim 0705/Magelang yang nantinya akan digunakan sebagai kendaraan operasional dalam bertugas. (had/lis)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya