alexametrics

Siswa SMK jadi Korban Tabrak Lari

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, MUNGKID –  Kecelakaan terjadi di Jalan Borobudur-Salaman, kemarin pagi (2/10). Seorang pelajar dilaporkan meninggal dunia dalam peristiwa tabrak lari ini.

Informasi yang dihimpun koran ini, kecelakaan terjadi di Dusun Tegalwangi desa Tegalarum Kecamatan Borobudur Kabupaten Magelang sekitar pukul 06.30. Korban meninggal merupakan pelajar SMK swasta di Kota Mungkid bernama Ahmad Misbahul Minan.

Pelajar 17 tahun itu mengalami luka parah dibagian kepala. Juga beberapa bagian tubuh lainnya akibat tertabrak mobil yang hingga kini belum diketahui identitasnya.“Korban tabrak lari. Mobilnya tidak berhati tapi langsung melaju kencang,” kata Yamtono, salah satu saksi mata.

Menurutnya, kecelakan terjadi saat arus lalu lintas ramai anak sekolah berangkat. Korban mengendarai sepeda motor nopol melaju dari arah Salaman menuju sekolahnya.“Pas disini tadi korban mau mendahului mobil tapi dari arah beralwanan ada mobil Avanza hitam yang nabrak korban,” paparnya.

Baca juga:  Tronton Tabrak Enam Kendaraan

Korban seketika meninggal dunia di lokasi kejadian. Polisi dan warga kemudian mengevakuasi korban ke Puskesmas Salaman untuk identifikasi.

Kanit Laka Polres Magelang IPDA Abdul Rahman Virga membenarkan kronologi yang diungkapkan saksi. Menurutnya, kecelakaan ini terjadi murni karena kelalaian.“Kita masih dalami, saksi sudah kita periksa termasuk kita sedang mencari kendaraan yang menabrak korban,” papar dia. (vie/bas)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya