Sehari, Dua Mayat Ditemukan

247

RADARSEMARANG.ID, MUNGKID – Dalam satu hari kemarin (1/10) dua mayat ditemukan oleh warga di Kabupaten Magelang meninggal dengan cara yang tidak wajar. Satu orang bunuh diri, satu lainnya tenggelam di sungai.

Informasi yang dihimpun koran ini, satu korban bunuh diri ditemukan di depan Bengkel di Dusun Semen Desa Sucen Kecamatan Salam. Pria yang diketahui bernama a Tri Pramono, wraga Klaten itu gantung diri dan ditemukan warga sektiar pukul 02.30 dini hari.

Kapolsek Salam AKP Maryadi mengatakan korban berhasil diidentifikasi dari sidik jari. Sejauh ini pihaknya tidak menemukan tanda-tanda kekerasan ditubuh korban. “Dugaan sementara murni bunuh diri,” katanya.

Korban meninggal dengan cara menggantungkan diri di plafon atap depan sebuah bengkel. Sontakkejadian ini membuat geger warga sektiar.

Sementara itu, seorang warga juga dilaporkan tenggelam di sungai Kalisono Deusun Gondangan Desa Ngasem Kecamatan Tegalrejo. Korban diidentifikasi bernama Wanti, alias Kembung berusia 50 tahun.

Kapolsek Tegalrejo AKP Haris Gunardi membenarkan kejadian tersebut terjadi penemuan mayat sekitar pukul 11.45 wib. “Korban diketahui bersama Wanti alias Kembung berusia 50 tahun warga Semen Desa Purwosari Tegalrejo. Dirinya ditemukan meningga dunia dengan posisi tenggelam,” katanya.

Mayat ditemukan pertama kali oleh seorang pemancing. Kaget mengetahui ada mayat tanpa busana, dia kemudian melapor ke polisi.

Selanjutnya petugas Polsek Tegalrejo menuju TKP untuk melakukan olah TKP dan mengevakuasi korban ke Puskesmas Tegalrejo. “Dari hasil pemeriksaan medis, korban meninggal dunia saat mandi dan terkena serangan Sakit Jantung. Dan tidak diketemukan adanya tindakan kekerasan dalam tubuhnya,” paparnya. (vie/bas)