alexametrics

Babi Hutan Serang Rumah Makan

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, MUNGKID—Dua ekor babi hutan turun gunung dan memasuki kawasan permukiman warga di Mertoyudan Kabupaten Magelang, akhir pekan kemarin. Satu babi hutan berhasil ditembak mati sedangkan satu lainnya berhasil lolos.

Peristiwa tersebut terjadi di Dusun Pirikan Desa Banjarnegoro Kecamatan Mertoyudan. Dua ekor babi hutan tiba-tiba keluar dari perkebunan tebu di samping SMA Taruna Nusantara.

Babi yang tampak stres langsung masuk ke rumah makan ayam goreng Pak Gembus di sebuah ruko baru di depan SMA TN.Babi Hutan tersebut mengamuk dan menyeruduk beberapa meja makan sehingga pengunjung saat itu berhamburan keluar. Belum diketahui babi hutan itu berasal dari mana.

Putu Sumo, salah satu saksi mata mengatakan babi hutan itu berlari dari seberang jalan tepatnya dari arah Panca Arga. “Terdapat dua Ekor Babi hutan, namun salah satunya masuk rumah makan Ayam Goreng Pak Gembus,” katanya.

Baca juga:  Polres Magelang Gencarkan Patroli di Jalur Tengkorak

Babi hutan yang masuk ke rumah makan itu sempat dikejar dan naik ke lantai 2. Kemudian melompati jendela dan masuk pekarangan yang berdinding sehingga terjebak dan tidak bisa keluar. Ada salah satu warga yang memiliki senapan angin berhasil melumpuhkam babi hutan tersebut.

“Belum tahu asal babi hutan tersebut hingga sampai ke sini. Untuk babi hutan yang satunya belum berhasil tertangkap karena kabur menjauh,” jelasnya. (vie/ton)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya