Alami Trauma Kepala Pilih Bunuh Diri

264

RADARSEMARANG.ID, MUNGKID— Seorang pemuda di Kecamatan Candimulyo Kabupaten Magelang memilih mengakhiri hidupnya dengan gantung diri. Pemuda tersebut bernama M Arifin nekat mengakhiri hidupnya karena mengalani trauma kepala usai kecelakaan beberapa tahun lalu.

Informasi yang dihimpun, aksi bunuh diri korban pertama kali diketahui ayahnya. Pemuda 21 tahun itu tergantung di pohon duku tak jauh dari rumahnya di Dusun/Desa Kembaran Kecamatan Candimulyo. “Murni bunuh diri. Tidak ada unsur kekerasan yang kita temukan,” kata Kapolsek Candimulyo AKP I Gede Mahardika, kemarin.

Menurutnya, korban ditemukan sekitar pukul 13.45. Sebelumnya korban tanpa pamit meninggalkan rumah orang tuanya sejak pagi. Polisi langsung melakukan olah TKP. “Saat di TKP dilakukan proses evakuasi korban, olah TKP dan pemeriksaan medis tubuh korban guna mengindentifikasi penyebab kematiannya,” terangnya.

Mahardika mengatakan pihaknya mendapat informasi juga dari pihak keluarga bahwa korban mengalami sakit trauma gegar otak akibat kecelakaan. “Pihak keluarga juga mengungkapkan sudah sempat membawa korban ke RSJ kota Magelang, dan rencana Senin mau periksa lagi,” tambahnya. (vie/lis)