alexametrics

Hari Ini, Jokowi ke Borobudur

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, MUNGKID — Presiden Joko Widodo hari ini (30/8) direncanakan berkunjung ke Kabupaten Magelang. Jokowi akan meninjau kesiapan Kawasan Strategis Pariwisata Nasional (KSPN) Borobudur dan membagikan serfitikat tanah pada masyarakat.

Kehadiran Jokowi di Magelang merupakan rangkaian kunjungan dari Jogjakarta dan Purworejo. Di dua tempat ini, Presiden meninjau progres Bandara New Yogyakarta International Airport (NYIA) Kulonprogo, membagikan sertifikat tanah serta menyaksikan pertunjukan wayang di Purworejo.

Komandan Kodim 0705/Magelang Letkol Arm Kukuh Dwi Antono mengatakan rangkaian kunjungan kerja presiden di Magelang diawali dengan kunjungan di kawasan Candi Borobudur. Kemudian Jokowi akan melaksanakan salat Jumat di Masjid An Nur Kota Mungkid.

Selanjutnya, kata dia, presiden akan menggelar acara pembagian sertifikat tanah untuk ribuan masyarakat Magelang di GOR Gemilang Mertoyudan Kabupaten Magelang. Ada sekitar 10 ribu sertifikat yang akan dibagikan.

Baca juga:  Suhu Tubuh Wisatawan Borobudur Diperiksa

Untuk pengamanan, TNI bersama Polri menyiagakan ribuan personel. “Tugas pengamanan merupakan tugas negara yang harus dilaksanakan secara maksimal, agar kegiatan bisa berjalan dengan lancar, aman tanpa ada kendala,” jelas Dandim Magelang usai apel pengamanan pasukan di GOR Gemilang. (vie/ton)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya