alexametrics

Maksimalkan Layanan, BPR DRS Buka Kantor Kas Baru

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, MUNGKID– Untuk lebih mendekatkan kepada nasabah, BPR Dana Rakyat Sentosa (BPR DRS) membuka kantor kas baru di Salam Kabupaten Magelang Rabu (14/8). Kantor kas Salam ini menjadi kantor kas keempat yang dimiliki BPR Dana Rakyat Sentosa.

“Dibukanya kantor kas Salam ini dengan pertimbangan untuk lebih mendekatkan dan memaksimalkan pelayanan kepada nasabah yang ada di Salam dan sekitarnya. Selain juga, mempertimbangkan letak daerah Salam yang strategis,” ujar Direktur Utama BPR Dana Rakyat Sentosa Denny Santoso Purnomo di sela pembukaan kantor kas Salam kemarin.

Diharapkan, nasabah akan bertambah banyak dan dana dapat tersalur dengan baik untuk menumbuhkan perekonomian masyarakat. Ditambahkan Kepala Bagian Marketing BPR Dana Rakyat Santosa Ferry Tri Haryanto, dibukanya kantor kas Salam ini bisa memaksimalkan produk-produk unggulan yang di miliki BPR DRS. “Baik berupa kredit ataupun tabungan,”ujarnya.

Baca juga:  Api Tungku Membesar, Pabrik Makaroni Terbakar

BPR Dana Rakyat Sentosa berkantor pusat di Ruko Metro Square Magelang. Dengan cabang di Grabag dan 3 kantor kas di Tegalrejo, Talun, Tempuran dan bertambah satu kantor kas Salam.

DRS adalah BPR pertama yang berbentuk PT di Magelang. Dan mendapatkan penghargaan dari Infobank sebagai BPR terbaik selama 5 tahun berturut-turut, berupa Golden Award.

Acara yang berlangsung di halaman depan kantor kas Salam ini dihadiri sejumlah tamu undangan seperti  Muspika Salam, nasabah, kolega dan notaris serta komisaris BPR DRS. Acara ditutup dengan tausyiah dan doa dari Kiai Sapari. (ima/lis)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya