alexametrics

Ditabrak Lari, Ibu- Ibu Tewas

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, MUNGKID Kecelakaan terjadi di Jalan Mungkid Borobudur tepatnya di jembatan Kali Progo Dusun Brojonalan Desa Wanurejo, Rabu (7/8) petang. Satu orang meninggal dunia dalam peristiwa ini.

Informasi yang dihimpun koran ini, kecelakaan terjadi jelang maghrib. Kondisi jembatan lawas yang bergelombang diduga juga menjadi pemicunya.

Korban diketahui bernama Sarni, 55, warga Ngentak Sawitan Kecamatan Mungkid. Korban mengalami luka di bagian kepala belakang dan meninggal di RSUD Muntilan. Dia menjadi pembonceng sepeda motor AA 6318 TT yang dikemudikan Siti Nok Wasinah, 51, warga Ngentak Kecamatan Mungkid.

Kanit Laka Polres Magelang Ipda Abdul Rahman Virga mengatakan kecelakaan terjadi antara motor dengan motor. Namun, satu kendaraan melarikan diri dan sampai saat ini belum teridentifikasi. “Satu motor yang menjadi lawan kecelakan masih belum diketahui,” katanya.

Baca juga:  Geger Penemuan Mayat di Jalan Desa Plumbon Batang, Diduga Korban Tabrak Lari

Kecelakaan bermula ketika motor korban berjalan dari arah Karet menuju Borobudur. Sesampainya di tempat kejadian, dari arah belakang datang sepeda motor yang tidak diketahui identitasnya dan pada saat mendahului terjadi senggolan pada stang lalu oleng. “Korban kemudian terjatuh,” katanya.

Polisi masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut. Termasuk mencari pengendara motor yang kabur dari lokasi. (vie/ton)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya