alexametrics

Berebut Juara Lomba Mewarnai

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, MUNGKID – Memperingati HUT ke-26, BPR Dana Rakyat Sentosa (BPR DRS) Magelang Minggu (4/8) menggelar lomba mewarnai dan modern dance usia 4 sampai 10 tahun di Artos Mall. Lomba ini merupakan even kedua kalinya dalam perayaan HUT BPR DRS dan diikuti 339 peserta lomba mewarnai dan 23 kelompok modern dance se-Jawa Tengah dan DIY.

Panitia dari BPR DRS Abdul Rahim Pandiaga menuturkan, peserta lomba mewarnai dibagi menjadi dua kategori. Kategori A usia 4 sampai usia di bawah 7 tahun sebanyak 185 peserta dan  144 peserta dari kategori B dengan usia 7 tahun sampai 10 tahun.

Sedangkan lomba modern dance menurut ketua panitia Mama Chi diikuti 23 kelompok dari wilayah Jawa Tengah dan Jogjakarta. “Terdapat 6 juri dalam perlombaan ini. Yakni Dwi Sekoco dari Salatiga, Seto Trisasongko dari Jogja, dan Eko Kurnianto dari internal BPR DRS untuk juri lomba mewarnai. Sedangkan juri lomba modern dance yaitu Monica Dyah P dari Salatiga, Sigit Handoko dari Magelang dan Lianawati dari internal BPR DRS,” jelasnya.

Baca juga:  Status Darurat untuk Merbabu

Mama Chi mengungkapkan, dalam perlombaan ini telah disediakan kurang lebih 500 piala motivasi untuk peserta. Sedangkan untuk para pemenang mendapatkan piala dan uang pembinaan.  Juara 1 mendapatka uang pembinaan Rp 1 juta, juara 2 mendapat uang Rp 750 ribu, juara 3 mendapat uang Rp 500 ribu. Untuk juara harapan 1 mendapat uang Rp 250 ribu, juara harapan 2 mendapat uang Rp 200 ribu, dan juara harapan 3 mendapat uang Rp 150 ribu.

“Selain itu, terdapat undian doorprize sepuluh emas yang akan dibagikan,” imbuhnya.

Salah satu peserta lomba mewarnai Sania Kamila Aqila dari Karet, Bulurejo, Mertoyudan Kabupaten Magelang, mengaku bersemangat ikut lomba karena ada piala motivasi. (mg3/mg5/had/lis)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya