Senam Bersama Jaga Kekompakan Polwan

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Magelang – Ratusan polisi wanita (polwan) Polres Magelang Kota bersama masyarakat mengikuti senam di Alun-alun Kota Magelang, Minggu (14/8). Kegiatan ini untuk memperingati Hari Kemerdekaan ke-77 RI dan Hari Jadi ke-74 Polisi Wanita Republik Indonesia.

Kapolres Magelang Kota AKBP Yolanda E. Sebayang mengatakan, kegiatan ini untuk meningkatkan silaturahmi dan kekompakan antaranggota. Kegiatan diikuti ratusan orang, baik dari anggota Polres Magelang Kota, instansi Pemerintah Kota Magelang, TNI, dan masyarakat umum.

“Senam bersama ini menjadi sarana yang baik dalam menjaga kesehatan, terutama di musim pancaroba seperti ini,” jelasnya.

Kapolres menambahkan selama dua tahun pandemi, selama itu pula, tidak ada kegiatan secara kolosal yang dihelat masyarakat. “Untuk itu, kita bangkit bersama untuk membuat tubuh tetap sehat. Kalau tubuh kita sehat, tentu aktivitas sehari-hari juga bisa lancar,” katanya.

Baca juga:  Nge-vlog Sambil Kampanye Prosedur Protokol Kesehatan

Yolanda berharap polwan dapat menjadi Polri yang presisi. Polwan siap mendukung pemulihan ekonomi reformasi struktural mewujudkan Indonesia tangguh, Indonesia tumbuh. (rfk/lis)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya