alexametrics

Polwan Semangati Anak-anak SLBN

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, MAGELANG – Polwan Polres Magelang Kota berbagi kasih. Yakni dengan bakti sosial ke di Sekolah Luar Biasa Negeri (SLBN) Kota Magelang, Jumat (12/8).

Kapolres Magelang Kota AKBP Yolanda Evalyn Sebayang mengatakan, kedatangan polisi wanita Polres Magelang Kota untuk memberikan hiburan dan menemani mereka belajar. Pihaknya juga memberikan beberapa hadiah serta memberikan beberapa sembako kepada sekolah tersebut.
“Kegiatan tersebut untuk memberikan hiburan dan semangat kepada adik-adik kami. Ini adalah sedikit kebahagian dari banyaknya kebahagiaan yang tercipta dengan anak-anak hebat ini,” jelasnya.

Kapolres mengaku tidak banyak yang bisa diberikan kepada mereka. Namun, ia berharap hal-hal seperti ini dapat terus dilakukan. Bisa memberikan semangat serta meringankan beban mereka. Ini juga menjadi sarana anggota untuk selalu bersyukur dan harus selalu semangat.
Pada kesempatan tersebut para polwan menyapa, bercengkrama, bercanda dan bergembira dengan siswa-siswi SLB Negeri Kota Magelang. (rfk/lis)

Baca juga:  Hendak Dibekuk, Kurir Sabu di Magelang Teriaki Polisi Maling

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya