alexametrics

PPSM Magelang Fokus Matangkan Komposisi Pemain

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Magelang – PPSM Sakti Magelang terus mematangkan komposisi pemain menjelang bergulirnya Liga 3 2022. Mematangkan komposisi pemain menjadi fokus utama pelatih di dua minggu ini.

Pelatih PPSM Sakti Magelang Bena Seto Windryanto mengaku komposisi pemain yang ada saat ini belum sesuai yang diharapkan. Masih ada beberapa posisi yang perlu dikuatkan. Sejumlah aspek dalam tim terus dipersiapkan dengan baik. “Hal itu agar tim asuhan bisa berbicara banyak dalam Liga 3 musim ini,” ujar Bena kepada wartawan Radar Magelang usai latihan pagi.

Ia mengatakan, meskipun sudah ada beberapa pemain seleksi, masih akan mencari pemain baru. Terutama yang sudah mencicipi kompetisi Liga 3 musim lalu. “Senin depan akan ada beberapa pemain yang bergabung untuk mengikuti trial,” ucapnya.

Baca juga:  Kembangkan Padi Sri Mulyo Jadi Produk Unggulan

Tidak menutup kemungkinan 18 pemain hasil seleksi, masih akan ada yang dicoret. Dalam mengarungi kompetisi musim ini, dirinya ingin membawa 25 pemain. “Untuk fokus saya saat ini mematangkan komposisi terutama pemain-pemain muda,” jelasnya.

Minggu ini, pihaknya juga akan memulai memberikan menu latihan. Terutama untuk pemain-pemain muda, yang akan menjadi fondasi tim. “Saya pelan-pelan mencoba memberikan pemahaman taktik dan cara bermain kepada 18 pemain ini, sambil melihat progress mereka bagaimana,” ujarnya. (rfk/lis)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya