alexametrics

750 Atlet Perpamsi Meriahkan Forga

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Magelang – Enam Koordinator Wilayah (Korwil) Persatuan Perusahaan Air Minum Seluruh Indonesia (Perpamsi) Jawa Tengah mengirim 750 atlet untuk mengikuti Forum Olahraga (Forga) ke-7 Tahun 2022. Forga berlangsung di Kota Magelang, 1-3 Juli 2022.

Ketua Perpamsi Jawa Tengah Mochamad Haryo Nugroho berharap forga ini dapat meningkatkan keakraban sesama tukang ledeng. Di samping itu, menumbuhkembangkan ketangkasan, keterampilan, serta berprestasi olahraga.

“Forga ke-7 sempat ditunda karena pandemi, ketika kembali diadakan, antusiasme atlet dan karyawan Perpamsi untuk mengikutinya sangat tinggi,” ujar pria yang juga Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Magelang itu akhir pekan lalu.

Bendahara Perpamsi Pusat Agus Subali, ada sembilan jenis lomba yang dipertandingkan. Yaitu tenis lapangan, permainan, tari kreasi baru, catur, tenis meja, bulu tangkis, bola voli putra, bola voli putri dan sepak bola.

Baca juga:  Mohon Perhatian, Pintu Teater di Magelang Segera Dibuka

Wali Kota Magelang dr Muchamad Nur Aziz berharap PDAM dapat meningkatkan pelayanan kepada pelanggan dan mengatasi permasalahan di lapangan. Seperti air kurang lancar, meteran yang rusak. (put/ton)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya