alexametrics

20 Muda-Mudi Tepergok Ngamar, Berdalih Buat Tugas Kuliah

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, MAGELANG – Pasangan muda-mudi yang sedang asyik berduaan di kamar hotel terpergok Satpol PP Kota Magelang. Mereka langsung dibawa ke markas Satpol untuk dimintai keterangan Kamis (30/6) malam.

Dalam razia penyakit masyarakat (pekat) yang dilakukan dari pukul 21.00 sampai 23.30, Satpol PP mengamankan 20 muda-mudi. Jumlah ini lebih banyak dari operasi pekat sebelumnya. Bahkan ada pasangan muda-mudi dalam satu kamar dengan pintu terkunci mengaku sedang mengerjakan tugas kuliah. Razia tersebut menyasar hotel, kost, dan tempat karaoke.

“Saat sidak di salah satu hotel, kita berhasil mengamankan beberapa pasangan muda-mudi yang berstatus kuliah dalam satu kamar dengan pintu terkunci. Saat kita tanya, mereka mengaku sedang mengerjakan tugas kuliah,” ujar Kepala Bidang Ketertiban Umum, Ketenteraman Masyarakat dan Perlindungan Masyarakat Praditya Dedy Heryanto.

Baca juga:  Produk Tefa Diusulkan ke BPOM

Dedy menjelaskan pasangan yang diamankan didominasi pelajar, mahasiswa, dan swasta. Bahkan dalam satu kamar ada satu cowok dan dua cewek dengan posisi kamar terkunci dari dalam. “Kita melakukan pembinaan secara langsung. Karena mayoritas yang diamankan baru pertama kali tertangkap,” jelasnya.

Melihat hasil operasi, anggota Komisi A DPRD Kota Magelang Tyas Anggraeni Bekti Prasetyo, khawatir. Hal ini perlu langkah antisipasi serius. “Kita akan selalu mendukung operasi seperti ini. Sehingga Kota Magelang bisa menjadi kota yang nyaman dan kondusif untuk ditinggali,” ujarnya yang malam itu ikut operasi pekat. (rfk/lis)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya