alexametrics

Tumbuhkan Semangat Personel, Ziarah ke Makam Pahlawan

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Magelang – Jajaran Polres Magelang Kota melakukan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Giri Dharmoloyo, Kota Magelang Rabu (29/6). Ziarah dipimpin Kapolres Magelang Kota AKBP Yolanda Evalyn Sebayang.

“Ziarah dan tabur bunga ini merupakan salah satu rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022. Upacara ziarah diharapkan dapat menumbuhkan semangat nasionalisme. Termasuk semangat perjuangan mengisi kemerdekaan serta melayani masyarakat sesuai cita-cita pendahulu bangsa,” ujar Yolanda.

Yolanda menjelaskan kegiatan ziarah ke TMP seperti ini mempunyai makna yang sangat dalam selain sebagai agenda rutin setiap tahunnya. Tetapi, juga sebagai sarana mengajak setiap personel untuk menghormati dan meneladani perjuangan para pahlawan.

Ia berharap kegiatan ini bisa memotivasi personel Polres Magelang Kota dalam mengabdi kepada masyarakat, bangsa, dan negara. “Ziarah ini sebagai wujud implementasi penghormatan kepada para pahlawan pendahulu kita yang sudah berjuang mengharumkan nama bangsa,” imbuhnya. (rfk/ton)

Baca juga:  Tingginya Sikap Toleransi Bawa Kota Magelang Boyong Penghargaan Smart Society dari Kemenkominfo

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya