alexametrics

Genjot Persiapan, Bogor LavAni Masih Punya Banyak PR

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Magelang – Juara Proliga 2022 Bogor LavAni membuka rangkaian tur di Jawa Tengah dengan melawan tim voli Semarang Sejati di GOR Samapta, Kota Magelang, Selasa (28/6). Pertandingan eksebisi ini berhasil dimenangkan LavAni dengan skor akhir 4-1.

Meskipun berhasil menang, Tim voli milik Presiden RI keenam Susilo Bambang Yudhoyono masih memiliki banyak pekerjaan rumah yang perlu diselesaikan sebelum bertanding di Proliga 2023. Asisten pelatih LavAni Coach Erwin Rusni mengaku dari sudut pandang pelatih para pemain masih banyak melakukan kesalahan.

“Seperti koordinasi dalam defense sama blok masih sangat kurang. Apalagi setelah kita mengeluarkan beberapa pemain inti, terlihat para pemain muda ini masih sering melakukan banyak kesalahan. Yang jelas kita masih banyak hal yang perlu diperbaiki,” ujarnya usai pertandingan.

Baca juga:  Bangkitkan Ekonomi UMKM

Menurunkan pemain unggulan seperti Dio Zulfikri, Daffa Naufal, Boy Arnes Arabi, Malizi, Musa, Doni Haryono, di set pertama Tim LavAni berhasil mendominasi permainan. Dan  unggul 25 – 16.

Masuk babak kedua skor ketat tersaji di awal pertandingan, menjadi tim unggulan LavAni terus melakukan serangkaian serangan dan bertahan yang cukup kuat. Set kedua ini tim LavAni menutup pertandingan dengan skor 25-17. (rfk/lis)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya