alexametrics

Damara De Gebrak Panggung GRI

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Magelang – Penyanyi Damara De suskses menggebrak panggung sosialisasi gempur rokok ilegal (GRI) di kompleks Gelora Sanden, Kota Magelang Sabtu, (25/6) malam. Penyanyi asal Jogjakarta itu membawakan tujuh lagu dengan iringan musik dari grup Fananda Dangdut.

Ketujuh lagu itu berjudul Macam Koyo Jogja Istimewa milik Ndarboy Genk, Kok Iso Yo (Guyon Waton), Satru 2 (Denny Caknan), Ojo Nangis (Ndarboy Genk) dan Madiun Ngawi (Happy Asmara). Dua lagu lainnya adalah karya Damara De, Sesambungan dan Aku Ikhlas.

Kepala Unit Pelaksana Tugas Sport Center Kota Magelang, Bayu Saputro menuturkan, pihaknya tahun ini kembali mendapatkan alokasi Dana Bagi Hasil Cukai Hasil Tembakau (DBHCHT). Sosialisasi ia kemas dengan konsep pentas musik.

“Tentu tak hanya musik, kita selingi juga dengan pesan-pesan atau informasi seputar bahayanya rokok ilegal. Sehingga diharapkan pesan informasi terkait dengan ketentuan di bidang cukai dapat tersampaikan kepada masyarakat lebih menarik dan efektif,” jelasnya.

Baca juga:  Pemilik KIA Capai 74 Persen

Di area luar GOR Samapta, lanjut Bayu, disiapkan bazar UMKM, layanan pelayanan publik, dan pengecekan kesehatan gratis. Selain Selain Damara De, pentas musik itu juga dimeriahkan Soullastri, Eskla Music Jogjakarta, dan Sisi Cerita.

Salah satu penonton, Banu, 26, merasakan keseruan konser Damara De. Meski sedikit berdesak-desakan, namun ia tak beranjak hingga acara usai. (put/ton)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya