alexametrics

Waspada Varian Baru, Proteksi Diri dengan Masker

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Magelang – Wali Kota Magelang dr. Muchamad Nur Aziz mengimbau masyarakat untuk selalu menjaga protokol kesehatannya. Pasalnya saat ini muncul varian baru Covid-19 Omicron BA.4 dan BA.5.

“Saya selalu sampaikan, bahwa pandemi ini belum selesai, prokes ya minimal (terapkan). Sampai saat ini di Kota Magelang masih nol kasus, dan semoga selalu nol,” harapnya.

Wali kota mengingatkan kepada masyarakat untuk protokol kesehatan tetap dijalankan. Kelonggaran bertahap diberikan kepada masyarakat di Kota Magelang. Namun, ia juga mengingatkan kepada masyarakat untuk tidak euforia. “Jangan terlalu euforia, selalu terapkan protokol kesehatan dan tetap memakai masker tiap berkegiatan,” ujarnya.

Masyarakat diharapkan tidak panik. Intinya tetap jalankan prokes dan selalu menjaga imunitas tubuh, dengan cara berolahraga. Ia juga mengingatkan pelaku usaha hotel, tempat hiburan, kafe untuk menggunakan aplikasi peduli lindungi dan semua karyawan sudah divaksin. Selain itu masyarakat tetap memproteksi diri sendiri memakai masker. (rfk/lis)

Baca juga:  Gunung Tidar Dibuka Agustus

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya