alexametrics

Polres Magelang Kota Bagikan 200 Paket Sembako

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Magelang – Polres Magelang Kota memberikan bantuan sembako kepada warga Kampung Tidar Baru dan Panti Palerman Kampung Rejosari, kemarin (20/6).

Lurah Magersari Sugiyono mengaku bantuan ini sangat berguna bagi warganya. Terutama di masa transisi usai berjuang di masa pandemi. “Di Magersari, 70 persen warganya merupakan pekerja informal. Jadi memang sangat bermanfaat bantuan dari kepolisian ini,” ujar Sugiyono kepada wartawan Radar Magelang.

Sementara itu, Kapolres Magelang Kota AKBP Yolanda Evalyn Sebayang mengatakan pemberian bantuan ini merupakan wujud kehadiran kepolisian dalam membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Kita memberikan 200 paket. Sebanyak 100 paket untuk warga di Kampung Tidar Baru, dan 100 paket di Panti Palerman Kampung Rejosari,” jelas kapolres usai memberikan bantuan, Senin (20/6).

Baca juga:  Sediakan 50 Wastafel, Pengunjung Dibatasi 800 Orang per Hari

Ia berharap dengan bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat, meskipun jumlah yang diberikan tidak banyak. Selain itu, bisa mendekatkan kepolisian dengan masyarakat.

“Ini perlu menjadi evaluasi kita bersama, apakah bantuan yang sudah diberikan kita selama ini tepat dan sesuai sasaran. Perlu observasi dan pencarian lokasi mana, yang masyarakatnya benar-benar membutuhkan,” ujarnya. (rfk/lis)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya