alexametrics

Perkuat Sinergitas dengan Gowes

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Magelang – Polres Magelang Kota menggelar kegiatan gowes bareng yang bertajuk fun bike. Kegiatan bersepeda ini diikuti oleh seluruh anggota bersama wartawan dan masyarakat Minggu (19/6).

“Selain itu, kegiatan ini juga menjadi upaya untuk mengurangi dampak polusi serta melindungi lingkungan sekitar,” jelas Kapolres Magelang Kota AKBP Yolanda Evalyn Sebayang.

Kegiatan ini dimulai dengan start dari Mapolres Magelang Kota, dengan finis di Taman Kyai Langgeng Kota Magelang. Di sela bersepeda, Yolanda menjelaskan kegiatan seperti ini menjadi salah satu upaya mengurangi dampak lingkungan sekitar. Ia berharap acara ini dapat menimbulkan kesadaran masyarakat untuk bersepeda, hal ini agar masyarakat bisa melaksanakan pola hidup sehat.

Baca juga:  Polres Magelang Kota Bantu Percepatan Vaksinasi

“Tentunya ini juga merupakan bagian dari upaya kita untuk mendorong dan meningkatkan budaya bersepeda sebagai salah satu pilihan untuk kita menjaga kebugaran, menjaga stamina dengan melaksanakan kegiatan sepeda,” imbuhnya.

Yolanda menambahkan kegiatan fun bike dilaksanakan sebagai upaya untuk meningkatkan sinergitas antara kepolisian dengan instansi terkait serta masyarakat. “Saya berharap dengan adanya kegiatan ini, kita bisa meningkatkan sinergitas dan soliditas dalam memajukan Kota Magelang,” harapnya. (rfk/ton)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya