alexametrics

Balapan Tamiya, Senang dan Menantang

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Magelang  – Dua puluh tim tamiya mengikuti lomba yang digelar di Artos Mall Minggu (29/5) lalu. Tiap tim terdiri dari 3 orang. Lomba berkelas TOB (Tamiya Original Box) berlangsung semarak mulai pukul 10.00 sampai 22.00 di atrium mal setempat.

“Acara ini kolaborasi Artos Mall dengan Komunitas Tamiya Magelang. Dihadiri tim dari Semarang, Ambarawa, Magelang, Jogjakarta, hingga Solo,” ungkap Event and Promotion Artos Mall Magelang Prio Aji Prasetyo.

Lanjut Prio, ajang ini untuk kegembiraan bersama terutama bagi para pecinta tamiya. Meski demikian balapan ini tetap ada tantangannya. “Sistem yang digunakan adalah sistem gugur yang dilakukan selama empat babak,” ujarnya.

Dikatakan 60 tamiya yang mengikuti lomba dicek terlebih dahulu standarnya. Apabila ditemukan bagian-bagian yang telah dimodifikasi atau tidak standar, tidak diizinkan mengikuti lomba.

Baca juga:  Radio Mengudara di Mal

Dari ajang tersebut keluar sebagai juara 1 adalah tim Seven Yogyakarta, juara 2 tim Nyit-Nyit Ambarawa, juara 3 tim Seven Jojakarta. Sedangkan juara  Best Tim Overall (BTO) 1 dan BTO 2 diraih Mistic Semarang. (put/lis)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya