alexametrics

Zero Pelanggar, Tetap Intensifkan Operasi

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, MAGELANG – Satpol PP Kota Magelang mencatatkan zero kasus pada operasi penyakit masyarakat (pekat) yang dilakukan Jumat (27/5) pagi, dengan sasaran indekos. Kendati demikian, Satpol PP akan terus memantau dan meningkatkan operasi di wilayah Kota Magelang.

“Kalau kita melihat zero pelanggar ini ada baiknya, berarti masyarakat sudah mulai sadar dan paham tentang pekat ini,” jelas Plt. Kepala Satpol PP Kota Magelang OT Rostrianto atau akrab disapa Otros kepada wartawan koran ini.

Lanjut dia, setiap operasi tidak harus mendapatkan kasus atau pelanggar. Karena tujuan operasi pekat adalah memantau aktivitas masyarakat, serta menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. “Nanti untuk waktu operasi akan kita atur lagi, dan akan kami tingkatkan untuk intensitas operasinya,” imbuhnya.

Baca juga:  Toko Oleh-Oleh Haji Kembali Ramai

Ia berharap ke depan saat operasi tidak menemukan kasus pekat. Namun, pihaknya akan tetap selalu memantau dan meningkatkan operasi. Agar Kota Magelang bisa kondusif, aman, dan terhindar dari hal-hal negatif. Ada kemungkinan informasi operasi bocor? Jika ada yang membocorkan informasi terkait operasi ini ke pihak lain, pihaknya akan tegas mengeluarkan orang tersebut.

“Biasanya untuk penugasan kepada anggota terkait operasi ini akan kita dadak. Hal ini untuk menjamin kerahasiaan. Jadi anggota tidak tahu, akan ada operasi apa tidak,” jelasnya. (rfk/lis)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya