alexametrics

Ingin Menyalip, Tronton Hantam Agya

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, MAGELANG – Kecelakaan terjadi siang kemarin (27/5) di Jalan A Yani 169 Kota Magelang. Atau di depan RS Prof dr Soerojo. Truk tronton nopol AA 8213 QF tanpa muatan menghantam mobil Toyota Agya sekitar pukul 13.30.

Mobil Agya rusak parah. Sopir dan satu penumpangnya mengalami luka-luka. Menurut keterangan saksi di lokasi, truk tronton Hino 500 yang dikemudikan Nofit Supriadi berjalan dari arah Kota Magelang menuju Secang melaju dengan kecepatan tinggi. Truk bermaksud menyalip mobil di depannya. Namun dari arah berlawanan meluncur kendaraan lain, truk banting stir ke kiri menabrak Agya nopol B 2507 SYJ yang melaju di depannya.

“Suara benturannya cukup keras. Untunglah tidak ada korban yang meninggal. Hanya luka-luka dan langsung dibawa ke RSJ,” jelas Agus, security RSJ Prof. Dr. Soerojo.

Baca juga:  Rem Blong, Truk Sundul Enam Kendaraan di Exit Tol Bawen

Sopir truk, Nofit Supriadi mengaku pada saat itu jalanan ramai. Ketika melintas di depan pintu masuk RSJ Magelang, ada dua mobil hitam yang jalan bersamaan, kanan kiri.

“Saya posisinya di sebelah kanan belakang dua mobil ini. Tiba-tiba, kedua mobil ini jalannya melambat. Truk saya menyundul bagian belakang kanan mobil, dan mobil Agya melaju hingga menabrak pohon dan bahu jalan. Mobil satunya bisa kabur jalan biasa saja,” terang Nofit.

Akibat kecelakaan ini, lalu lintas sempat macet. Baik dari arah utara maupun selatan. Dari arah selatan kemacetan mencapai 2,5 kilometer. Kepolisian Polres Magelang Kota masih menyelidiki kasus tersebut. (rfk/mg2/mg1/lis)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya