alexametrics

Bisa Offroad di TKL Eco Park

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Magelang – Jelang Lebaran 1443 Hijriah, Taman Kyai Langgeng (TKL) Eco Park meluncurkan wahana baru. Yakni, flying foxoffroadspot selfie balon udara, taman anggur, dan fasilitas baru berupa pembayaran tiket nontunai atau cashless.

Wahana offroad di TKL Eco Park memang berbeda dengan lainnya. Pengunjung bisa menikmati sensasi offroad di area kebun jati, di tempat wisata yang berada di tengah-tengah kota. Rute dimulai dari area Kepodang. Pengunjung akan diajak naik jeep. Lalu berkeliling di area TKL sampai ke kebun jati. Di kebun jati ini, rute sangat menantang. Terjal, menikung, sedikit berlumpur.

Direktur Perumda Obyek Wisata Taman Kyai Langgeng Arif Taat Ujiyanto berusaha menghadirkan sesuatu yang baru kepada pengujung. Wahana-wahan itu akan siap memanjakan pengujung saat lebaran nanti.

Baca juga:  Biogas Suplai Listrik Peternak

“Saat ini masih proses persiapan, tapi target kita hari H sudah bisa dipakai,” ujarnya saat peluncuran wahana baru oleh Wali Kota Magelang dr Muchamad Nur Aziz Kamis, (28/4).

Wahana baru ini, Taat berkolaborasi dengan beberapa komunitas di Magelang. Antara lain, komunitas jeep, pembudidaya anggur, pihak ketiga.  Ia juga mulai menjual tiket secara online. Pembayarannya bisa nontunai. Ke depan, semua wahana TKL juga akan diberi kode QR. Yang bisa di-scan, ketika pengunjung akan menaiki wahana.

Wali Kota Magelang dr Muchamad Nur Aziz mengapresiasi gebrakan ini. Ia optimistis, TKL Eco Park menjadi salah satu destinasi wisata pilihan pengunjung. (put/ton)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya