alexametrics

Ganti Suasana Berbuka di Teras

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Magelang – Atria Hotel Magelang memberikan pengalaman baru bagi para tamu di bulan Ramadan. Pengunjung bisa merasakan sensasi berbuka puasa di ruang terbuka, lobi dan teras hotel.

Sambil menikmati aneka menu hidangan makanan dan minuman yang menyegarkan, pengunjung juga disuguhi penampilan musik akustik. Bahkan boleh ikut bernyanyi di atas panggung.

“Kami juga menyediakan paket berbuka puasa private bagi grup minimal 30 orang dengan venue di Restaurant Pamiluto dan Bateeq Lounge,” ujar Marcomm Atria Hotel Magelang V Arnila Wulandani Wulan.

Agar tamu tak bosan, menu-menu yang disajikan setiap hari berbeda-beda. Dengan menu stall yang lebih variatif. Sebanyak enam rotasi menu akan disajikan secara bergantian selama  Ramadan.

Baca juga:  Meriahkan Hari Tari Sedunia, Pentas di Pasar Ngabuburit

Sajian camilan Nusantara seperti lumpia, tahu bakso, cilok, batagor, hingga pempek akan disajikan sebagai hidangan pembuka. Sedangkan menu utamanya dari berbagai daerah. Ada masakan ala Manado, Bali, Jawa Timur, Solo, dan Padang.

“Beragam stall menu pelengkap seperti shawarma, aneka gorengan, es campur, aneka rebusan, aneka bubur jenang, aneka sup seperti bakso dan soto. Serta beragam takjil sebagai pembuka berbuka puasa,” imbuhnya.

Pengunjung, Rinta lebih senang berbuka di ruang terbuka. Apalagi di teras. Ia bisa merasakan suasana sore hari di Magelang, sambil berkumpul bersama teman-teman. “Lebih asyik buat ngbrol juga,” akunya. (put/lis)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya