alexametrics

Satukan Tekad Sukseskan Rodanya Mas Bagia

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Magelang – Camat dan lurah se-Kota Magelang mendaki Gunung Tidar. Di tempat tertinggi di Kota Magelang itu, mereka bermunajat. Menyatukan persepsi dan menguatkan kekompakan untuk membawa perubahan bagi Kota Magelang melalui 9 program unggulan. Khususnya program Rodanya Mas Bagia.

Wali Kota Magelang dr Muchamad Nur Aziz sengaja mengumpulkan camat dan lurah di Kebun Raya Gunung Tidar, yang dijuluki sebagai Pakunya Tanah Jawa itu. Ia menitipkan program Rodanya Mas Bagia. Agar dampak program ini dapat dirasakan langsung oleh masyarakat.

Wakil Wali Kota Magelang Kiai Mansyur memberikan pesan khusus kepada lurah dan camat. Program Rodanya Mas Bagia harus dikelola dengan jujur, ikhlas, disiplin, dan penuh pengabdian.

Baca juga:  Enam Pelaku Penganiayaan dan Perusak Rumah Dibekuk

“Tujuannya agar dalam mengabdi pada masyarakat dapat mewujudkan kesejahteraan, sehingga tercapai masyarakat yang asah asih asuh, tatas titis tetes, enak penak kepenak,” pesannya.

Sementara Sekda Joko Budiyono menyebut, kegiatan ini menjadi simbol kebulatan tekad bersama untuk menyukseskan program Rodanya Mas Bagia. Ia optimistis para camat dan lurah mampu melaksanakannya. Juga mengawalnya sampai tuntas. Pemkot Magelang, termasuk Polres Magelang dan Kejaksaan Negeri pun akan memantau dan mendampingi agar berjalan dengan baik. (put/lis)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya