alexametrics

Hujan Angin, Empat Baliho di Jalan Sarwo Edhi Magelang Roboh

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Magelang – Beberapa baliho dari ukuran sedang sampai besar di sepanjang Jalan Jendral Sarwo Edhi Wibowo, Tenjosari, Mertoyudan roboh akibat hujan deras disertai angin kencang yang terjadi pada Senin siang sampai sore (28/3/2022).

Tak ada korban jiwa atas kejadian ini. Hanya saja baliho menimpa jaringan listrik. Selain itu juga sempat menimbulkan kemacetan.

Berdasarkan pantauan wartawan Jawa Pos Radar Semarang sekitar pukul 15.10 di tengah hujan deras disertai angin ada sekitar empat baliho yang roboh. Yakni dari baliho depan Akademi Militer (Akmil), baliho Mie Om Jhon, baliho Arizqa Tidar Motor, dan baliho Bebek Plesir. Untuk baliho bebek plesir roboh menimpa bengkel di sampingnya.

Baca juga:  Dilantik Jadi Wali Kota Magelang, Dokter Aziz Ucap Sumpah Jabatan dengan Lantang

Doni, salah satu karyawan Arizqa Tidar Motor, menjelaskan sekitar pukul 14.15 saat hujan deras baliho-baliho ini seketika roboh.

“Angin juga kenceng banget. Syukur tidak ada korban jiwa yang terjadi, namun baliho Mie Om Jhon roboh dan menimpa jaringan listrik. Dan tadi saya juga sudah menghubungi pihak PLN tentang robohnya baliho ini,” jelasnya.

Doni juga mengaku selain hujan deras disertai angin, tadi juga hujan es. Suaranya cukup keras. “Enggak seperti hujan air biasanya. Selain itu, tadi airnya juga cukup dingin,” ujarnya. (rfk/bas)  

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya