alexametrics

Hasil Jual Sawah Ditabung, Menangkan Undian Mobil

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, MAGELANG – Suprapti tak berhenti menangis ketika menerima kunci mobil dari Direktur Perumda BPR Bank Magelang Taufik Hidayat. Warga Jangkungan, Gandusari, Bandongan, Kabupaten Magelang itu masih belum percaya, memenangkan undian hadiah utama.

“Jangankan membayangkan, bermimpi pun saya tidak pernah,” katanya sambil terus mengusap air mata, Jumat (25/3).

Ia menabung tidak untuk memburu hadiah. Ceritanya, ia telah menjual sawah untuk mandaftar haji. Melihat uangnya sisa, kemudian ditabung. Diniatkan sebagai tambahan uang saku, jika ia berangkat haji.

“Alhamdulillah, Allah memberi tambahan saku buat saya,” ucapnya sesenggukan.

Ia masih ingat, tabungan pertamanya di Bank Magelang Rp 15 juta. Uang tersebut ia titipkan kepada cucunya—Ruroh untuk ditabung di bank.
Dirut Perumda BPR Bank Magelang Hery Nurjianto menyebutkan, Suprapti merupakan nasabah yang memenangkan hadiah utama pada penarikan undian tabungan berhadiah periode ke satu 2022. Dilaksanakan Rabu, (2/3).

Baca juga:  PSIS Pulangkan Bek Sayap Taufik Hidayat

Pihaknya juga mengundi hadiah sepeda motor, sepeda gunung, mesin cuci, TV LED, kulkas. Hery mengamati, banyak nasabah Bank Magelang yang tetap semangat menabung di saat pandemi. Karena sewaktu-waktu bisa diambil, dan digunakan untuk keperluan pribadi. (put/lis)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya