alexametrics

Polres Magelang Kota Petakan Kesehatan Anggota

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Mungkid – Sebanyak 277 personel Polri dan PNS Polres Magelang Kota serta polsek jajaran menjalani pemeriksaan kesehatan. Pemeriksaan untuk pemetaan kesehatan anggota.

Pemeriksaan meliputi pengambilan darah dan urine, pemeriksaan gigi, pengecekan tekanan darah, hingga pemeriksaan kesehatan jantung dengan EKG (Elektrokardiografi) atau rekam jantung. Kapolres Magelang Kota AKBP Yolanda Evalyn Sebayang mengatakan pemeriksaan kesehatan berkala ini merupakan agenda tahunan. Bentuk perhatian Polri kepada anggota khususnya.

Ia berharap dengan pemeriksaan kesehatan ini, dapat bermanfaat terhadap seluruh personel guna mengetahui sejauh mana kondisi kesehatan masing-masing. Terlebih saat ini di masa pandemi Covid-19.

Bila dalam pemeriksaan kesehatan ditemukan ada anggota yang sakit maka langsung ditangani di klinik Polres Magelang Kota. Namun, jika tidak bisa ditangani di klinik, bisa dirujuk ke rumah sakit. Ia berpesan kepada anggota untuk selalu menjaga kesehatannya. Sebab, anggota Polri dituntut sehat dan bugar untuk menunjang tugas. (rfk/lis)

Baca juga:  Terus Sosialisasikan Alur Layanan BPJS

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya