alexametrics

Untidar Kembali Pembelajaran Daring

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, MAGELANG – Karena Kota Magelang masih berada di PPKM Level 4, Universitas Tidar (Untidar) Magelang kembali melakukan pembelajaran secara online.

Dalam surat pengumuman Nomor: B/741/UN57/PK.01.03/2022 tentang pelaksanaan perkuliahan daring semester genap tahun akademik 2021/2022, perkuliahan dilaksanakan sepenuhnya secara daring (online) sampai Rabu (9/3).

Sementara itu, untuk kegiatan praktikum dan tugas akhir bisa dilakukan offline dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes).

“Kita masih akan terus melakukan evaluasi terkait pembelajaran semester ini dan ikut memantau perkembangan kasus penyebaran Covid-19 di Kota Magelang,” jelas Wakil Rektor Bidang Akademik Untidar Magelang Dr. Ir. Noor Farid.

Setelah Rabu (9/3), pihaknya akan kembali mengumumkan pelaksanaan perkuliahan dengan melihat perkembangan Covid-19. Ia berharap pandemi di Kota Magelang ini segera menurun, dan kampus bisa kembali PTM. “Saya juga berpesan kepada semua mahasiswa untuk tetap fokus dalam mengikuti perkuliahan secara online,” imbuhnya.

Baca juga:  Motion, Jaring Generasi Kreatif

Dalam mendukung meningkatkan herd immunity di Kota Magelang, sebelumnya Untidar juga sudah melaksanakan vaksinasi booster untuk warga kampus dan masyarakat sekitar.

“Jika pegawai Untidar dan masyarakat sekitar kampus semakin banyak yang tervaksinasi, situasi akan semakin kondusif. Kita semua bisa beraktivitas normal seperti sedia kala,” ucapnya. (rfk/lis)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya