alexametrics

Door to Door Percepat Vaksinasi Booster

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Magelang – Polres Magelang Kota mengadakan vaksinasi booster dengan sistem door to door. Kasi Dokkes Polres Magelang Kota Aipda Ampuh Satya Wibawa mengatakan sampai Minggu (27/2) total program door to door booster yang sudah suntikan sebanyak 1.789. Angka ini dari Selasa (15/2).

“Proses vaksinasi masih akan terus berlanjut dan tidak akan berhenti. Sampai semua masyarakat mendapatkan vaksin,” ucapnya kepada wartawan koran ini Minggu (27/2).

Ampuh menjelaskan vaksin door to door ini, pihaknya langsung datang ke lokasi.  Kapolres Magelang Kota AKBP Yolanda Evalyn Sebayang menjelaskan sampai saat ini angka Covid-19 di Kota Magelang belum menurun. Oleh karena itu, pihaknya akan terus meningkatkan dan mempercepat penyebaran vaksinasi kepada masyarakat.

Baca juga:  Gunung Tidar Magelang Buka 24 Jam

Vaksinasi booster  akan digenjot pada lansia, warga umum, maupun yang memiliki komorbid.  Salah satunya berkolaborasi dengan instansi dan pihak swasta. “Kita berharap dengan vaksinasi yang dilakukan, herd immunity masyarakat dapat terus meningkat dan terhindar dari virus Covid-19. Terlebih saat ini tersebar varian baru Omicron,” paparnya. (rfk/lis)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya