alexametrics

Untidar Gelar Vaksinasi Booster untuk Warga Kampus

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Magelang – Universitas Tidar (Untidar) Magelang menggandeng Si Dokkes Polres Magelang Kota melakukan vaksinasi di Gedung H.R. Suparsono Untidar Magelang, Jumat (25/2). Selain vaksinasi booster, juga melayani masyarakat yang belum mendapatkan vaksin dosis satu maupun dua.

Kepala Biro Umum dan Keuangan Untidar Among Wiwoho berharap dengan vaksin booster ini warga kampus dan masyarakat akan semakin sehat dan tangguh dalam menjalankan aktivitasnya setelah nanti pandemi berakhir dan Covid-19 dinyatakan sebagai endemi.

“Kita semua pasti berharap, dengan banyaknya masyarakat yang tervaksinasi, semakin cepat tercapai herd immunity. Demikian juga jika pegawai Untidar dan masyarakat sekitar kampus banyak yang vaksin, situasi akan semakin kondusif, sehingga kita semua bisa beraktivitas normal seperti sedia kala,” ujarnya.

Baca juga:  Salurkan Rp 20 Juta lewat Dua Program

Sementara itu, Kasi Dokkes Polres Magelang Aipda Ampuh Satya Wibawa mengatakan dari pendaftar yang hadir 365 orang, dapat divaksin 354 orang. Sebanyak 12 penerima vaksin Sinovac, dan 342 penerima vaksin booster Astrazeneca,” jelasnya kepada wartawan koran ini. (rfk/lis)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya