alexametrics

Ngamar, Pasangan Tak Resmi Dijaring

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, MAGELANG – Satpol PP Kota Magelang bersama tim gabungan menjaring dua pasangan tak resmi atau empat orang dalam operasi penyakit masyarakat (pekat) Kamis (18/2) malam. Mereka berada di kamar hotel kelas melati di Kota Magelang.

Operasi gabungan melibatkan Satpol PP, Polres Magelang Kota, dan Kodim 0705/Magelang. Sasaran operasi hotel kelas melati dan tempat karaoke. Empat orang yang terjaring ini adalah DD, 32; LY, 31; RW, 37; dan MW, 35.

“Operasi ini kami lakukan dalam rangka penegakan Peraturan Daerah (Perda) Kota Magelang No. 6 Tahun 2015 tentang ketertiban umum. Utamanya tentang tertib sosial. Selain itu juga upaya pencegahan Covid-19 di Kota Magelang,” papar Kepala Satpol PP Kota Magelang Singgih Indri Pranggana di kantornya.

Baca juga:  Santri Resapi Surat Kartini

Menurut Singgih di salah satu kamar dari pasangan yang diamankan ini terdapat dua botol anggur merah (amer). Ia menjelaskan dua pasangan ini lantas didata dan dibina. Mereka juga disanksi dengan wajib lapor ke Satpol PP Kota Magelang.

Ia mengaku target operasi di wilayah Magelang Utara tiga tempat, namun disayangkan satu tempat karaoke yang menjadi sasaran sudah tutup. Disinyalir info operasi pekat sudah bocor. Sehingga pemilik seketika menutup tempat hiburan itu.

“Malam-malam tidur satu kamar dengan perempuan bukan istrinya akan mengarah ke tindakan prostitusi. Dan ini sangat kita larang,” tegasnya. (rfk/lis)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya