alexametrics

Cek Prokes, Polres Magelang Kota Bagikan 500 Masker

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Magelang – Kapolres Magelang Kota AKBP Yolanda Evalyn Sebayang bersama anggota mengecek penerapan protokol kesehatan (prokes) di Pasar Rejowinangun, Rabu (16/2). Selain itu membagikan masker ke pedagang dan pembeli.

Kapolres Yolanda menegaskan kegiatan ini dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19. Sebab banyak aktivitas masyarakat dilakukan di dalam pasar. “Kegiatan ini juga untuk menyadarkan masyarakat pentingnya prokes, dengan memakai masker. Apalagi mereka ini didatangi oleh orang banyak,” ucapnya kepada wartawan koran ini.

Apalagi saat ini Kota Magelang sudah naik ke level 3. Sebenarnya hal ini bisa dicegah, jika semua elemen masyarakat sama-sama ikut menjaga.  Selain pembagian masker, Polres Magelang Kota juga menyediakan fasilitas vaksinasi booster secara gratis kepada masyarakat.

Baca juga:  Dinkes Kota Magelang Fasilitasi Kepesertaan JKN Lansia

“Hari ini (kemarin, Red) kita membagikan sekitar 500 masker,” ucapnya. Ia mengaku berdasarkan pantauan polres, masyarakat di pasar sudah menerapkan protokol kesehatan. Hal ini perlu terus dijaga. (rfk/lis)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya