alexametrics

Kota Magelang Level 3, Kapolres Magelang Kota Imbau Prokes Ketat

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Magelang – Kota Magelang kembali naik ke level 3. Untuk mengantisipasi terjadinya lonjakan kasus Covid-19, Kapolres Magelang Kota AKBP Yolanda Evalyn Sebayang langsung bergerak cepat melakukan antisipasi.

Langkah pertama menyediakan fasilitas, yakni dengan pemberian vaksinasi booster. Pihaknya memberikan pelayanan vaksinasi booster, untuk masyarakat yang mengurus SIM, BPKB, Samsat, SKCK di Polres Magelang Kota.

“Ini sebagai langkah kami jemput bola memberikan pelayanan kepada masyarakat secara gratis,” ucapnya kepada wartawan koran ini, Selasa (15/2).

Selain itu, polres bersama stake holder lain melakukan patroli dan penindakan di lapangan. Terutama memberikan peringatan kepada masyarakat yang melanggar protokol kesehatan (prokes).

Yolanda menjelaskan selama bisa menjaga dirinya sendiri, dia bisa menjaga masyarakat di sekelilingnya. Selama dia menjaga orang lain, maka dia juga menjaga dirinya sendiri. Harus saling proteksi diri.

Baca juga:  Desa Balesari dan Kelurahan Panjang Jadi Target TMMD Sengkuyung

Ia berpesan kepada masyarakat untuk selalu menerapkan dan mengedepankan protokol kesehatan. “Kita tidak semerta-merta akan menghentikan kegiatan masyarakat. Jika masyarakatnya bandel, mau tidak mau akan dihentikan. Makanya jangan bandel. Ayo bersama-sama tanggung jawab dengan jogo tonggo,” ujarnya. (rfk/lis)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya