alexametrics

Hadiah Anggrek untuk yang Terkasih

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Magelang – Banyak cara untuk menghadiahi orang terkasih di Hari Kasih Sayang. Seperti yang dilakukan Albar, pemuda asal Kota Magelang, membeli anggrek untuk sang ibunda tercinta yang memasuki masa pensiun pegawai negeri sipil (PNS).

“Setelah pensiun, ibu juga ingin budidaya anggrek dan vanili supaya tetap produktif, jadi saya belikan ini untuk latihan bagaimana cara merawatnya,” tutur Albar, saat membeli anggrek di pameran tanaman “Love in Plant” di Atrium Artos Mall, kemarin (14/2). Ia memilih anggrek dalmation. Bercorak unik, dan cocok sebagai hiasan.

Sales Marketing Von Florist Stella menyebut, anggrek sebagai simbol kecintaan dan keindahan. Sangat cocok untuk hadiah. Tak terbatas hanya untuk pasangan. Tapi juga untuk orang tua, teman, relasi kerja, atau bahkan untuk hiasan ruangan. “Khusus valentine kami ada anggrek yang dirangkai membentuk love,” ucapnya.

Baca juga:  Tetap Waspadai Kasus Covid Baru

Kemudian vas bunga juga diberi pita. Jenis vasnya pun pilihan. Harga dibanderol mulai ratusan ribu sampai jutaan, tergantung keindahan bunga dan vas yang dipakai. “Kami memang menyediakannya spesial untuk gift,” tandasnya.

Public Relation Artos Mall Andrita Ayu menyebutkan, pameran kali ini untuk meramaikan peringatan Hari Kasih Sayang. Berlangsung sejak 11-15 Februari. (put/lis)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya