alexametrics

Pengunjung Mal Dibatasi 75 Persen

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Magelang – Kabupaten Magelang masuk pada kondisi PPKM level 2. Pusat perbelanjaan Artos Mall kemudian memberlakukan pembatasan pengunjung sampai 75 persen dari kapasitas normal. Setara 9.000 pengunjung per hari.

Public Relation Artos Mall Andrita Ayu menyebut kebijakan itu berlaku sejak Selasa (8/2). “Untuk pengunjung dengan usia di bawah 12 tahun masih dibolehkan masuk,” ujarnya, kemarin.

Ketentuan lain perihal jam operasional. Dimulai pukul 10.00 – 21.00 setiap hari. Ia juga melakukan pengetatan protokol kesehatan (prokes). Tiap pengunjung wajib lolos cek suhu dan memindai kode QR melalui aplikasi Peduli Lindungi untuk membantu proses pelacakan apabila ada kasus positif Covid-19. “Aplikasi ini juga untuk memberikan informasi zonasi dan notifikasi keramaian, sekaligus pemeriksaan kesehatan,” jelasnya.

Baca juga:  Artos Mall Buka, Siapkan Antisipasi Lonjakan Pengunjung

Pada 11 – 15 Februari mendatang, program mal tetap akan dilaksanakan.  Yakni “Love in Plant” yang merupakan pameran tanaman hias di atrium. Ia memastikan tidak ada euforia dalam pameran ini, guna menghindari kerumunan. (put/lis)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya