alexametrics

Kapolres Magelang Kota Kenalan dengan Forkompimda

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Magelang – Kapolres Magelang Kota AKBP Yolanda Evalyn Sebayang berkunjung ke berbagai instansi terkait di Kota Magelang. Kunjungan itu dilakukan mengingat kinerja kepolisian selama ini tidak bisa sendiri dan perlu adanya sinergitas dengan lembaga lainnya.

Kunjungan silaturahmi itu dilakukan pada Selasa (8/2) pagi. Diawali dengan bertemu wali kota dan wakil wali kota, kemudian dilanjutkan bertemu kepala Kejaksaan Negeri, serta ketua Pengadilan Negeri Kota Magelang. Selain itu, rencananya pihaknya juga akan berkunjung ke jajaran TNI Akmil, Kodim, Rindam, Armed, serta para wartawan.

Yolanda menjelaskan tujuan dari kunjungan ini juga untuk memperkenalkan dirinya selaku pejabat baru di Kota Magelang. Ia juga ingin sinergi yang sudah terjalin selama ini dapat lebih intens, demi kemajuan Kota Magelang. “Apalagi sebagai orang baru biar bisa terjalin silaturahmi dan bersinergi dengan semua stakeholder,” ujarnya.

Baca juga:  Dulongmas, Road Race Raih Dua Piala Posisi 3

Wali Kota Magelang dr Muchamad Nur Aziz mengatakan akan selalu mendukung kepolisian dalam menjalankan tugasnya. Apalagi selama ini Pemkot Magelang telah menjalin koordinasi, sinergitas, dan kerja sama yang sangat bagus dengan Forkopimda utamanya kapolres Magelang Kota. (rfk/ton)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya