alexametrics

Kapolres Yolanda Evalyn Minta Anggotanya Intropeksi Diri

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Magelang – Hari pertama memimpin apel di Halaman Apartemen Musvia Mapolres Magelang Kota Senin (7/2), Kapolres Magelang Kota AKBP Yolanda Evalyn Sebayang mengajak seluruh anggota agar punya manfaat dalam hidupnya. Ia meminta ke semua anggota untuk introspeksi diri.

“Kinerja anggota saat ini sudah sangat baik, namun saya meminta coba masing-masing pribadi intropeksi diri. Renungkan dan tanya ke diri sendiri, saya selama ini sudah baik, namun apakah ini sudah versi terbaik diri saya,” ujarnya.

Baginya, sebelum memberikan pelayanan dan fasilitas kepada masyarakat, anggotanya dulu harus mendapatkan pelayanan berupa peningkatan kualitas diri. Jadi ke depan, jika mendapatkan edukasi, jangan merasa tidak butuh. “Belajar itu tidak hanya di sekolah, kita ngobrol, ketemu, dan bermain sama orang itu belajar. Jadi semua proses hidup yang kita jalani itu belajar. Yang terpenting hasil belajar yang kita dapatkan itu apa saja,” ucapnya.

Baca juga:  Pedagang Tuin Van Java Minta Iuran Tidak Memberatkan

“Apabila hari ini sama dengan hari kemarin dan tidak ada perkembangan, maka kita adalah orang-orang yang merugi. Jadi hari esok harus bisa lebih baik dari hari kemarin,” imbuhnya. (rfk/ton)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya