alexametrics

Pindah Kantor, Radar Magelang Bawa Semangat Baru

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Magelang – Jawa Pos Radar Semarang Biro Magelang pindah kantor. Dari Jalan Pahlawan No. 105 Kota Magelang ke Jalan Sultan Agung No. 5 Kota Magelang.

Selain pindah, kantor yang semula bernana Jawa Pos Radar Semarang Biro Kedu ini berwajah baru sebagai Jawa Pos Radar Magelang. Tasyakuran lantas digelar Rabu (2/2) siang.

Diikuti Direktur Jawa Pos Radar Semarang Baehaqi, General Manager Iskandar, Pemimpin Redaksi Arif Riyanto, Manager Iklan Sugiyanto Wiyono, Manager Keuangan Indah Fajarwati, Manager Pemasaran Yuni Ekowati, Redaksi Pelaksana Ida Norlayla, jajaran redaktur, kepala biro dan karyawan.

Dalam sambutannya, Baehaqi berharap perpindahan kantor ini menjadi jalan pembuka yang lebih mudah dilalui. Baehaqi juga meminta para karyawan untuk selalu bersemangat.

Baca juga:  Inovasi DataGo Bantu Membangun Budaya Cinta Data

“Karena yang kita punya itu, semangat!” ucap Baehaqi. Dia optimistis Jawa Pos Radar Semarang maupun Radar Magelang masih mendapat kepercayaan yang tinggi dari masyarakat.

Beralamat di Jalan Sultan Agung, Kepala Biro Magelang Listyorini Retno Wibowo mengajak para karyawan Radar Magelang untuk meneladani jiwa Sultan Agung sebagai pahlawan nasional. “Semoga perpindahan kantor ini membawa keberkahan dan menjadi lebih baik dari sebelumnya,” ucap Lis. (rhy/ton) 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya