alexametrics

Tetap Waspadai Kasus Covid Baru

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Magelang – Kapolres Magelang Kota AKBP Asep Mauludin mengimbau kepada seluruh pelaku usaha dan masyarakat yang ada di Kota Magelang agar tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes). Upaya ini guna menekan angka kasus penyebaran covid-19 serta mewaspadai munculnya kasus varian baru virus Omicron.

“Saat ini kan masih dalam suasana pandemi Covid-19 dan status Kota Magelang sesuai dengan inmendagri masih berada di PPKM level 1, saya mengimbau kepada masyarakat khususnya para pelaku usaha seperti tempat hiburan, kafe-kafe dan restoran agar mematuhi ketentuan yang ada di inmendagri itu,” ujar Kapolres kepada wartawan koran ini usai melakukan patroli di Kawasan Pecinan Kota Magelang Senin (31/1).

Baca juga:  Radio Mengudara di Mal

Di sela-sela patroli sambil jalan kaki di Kawasan Pecinan Kota Magelang, Asep menjelaskan saat ini di berbagai daerah angka Covid-19 sedang mengalami kenaikan. Ia bersama jajarannya akan berusaha mengantisipasi dan mencegah penyebaran Covid di wilayah Kota Magelang ini.

Kemudian untuk kamtibmas di wilayah Kota Magelang, ia mengharapkan adanya partisipasi aktif dari semua elemen masyarakat. Apalagi menjelang perayaan-perayaan besar seperti Imlek. Menyambut perayaan Imlek tahun 2022, Asep mengimbau kepada masyarakat untuk ikut serta menjaga keamanan dan ketertiban, terutama dalam rangkaian perayaan Imlek. “Ini kampung kita, dan kita sebagai masyarakat harus ikut serta menjaganya,” ujarnya. (rfk/ton)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya