alexametrics

Gerindra Kota Magelang Laporkan Edy Mulyadi ke Polisi

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Magelang – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Magelang Nella Karnela Yunissari bersama tim advokasi melaporkan Edy Mulyadi, ke Polres Magelang Kota Kamis (27/1). Laporan terkait dengan pelecehan terhadap ketua umum Prabowo Subianto.

Ketua DPC Gerindra Kota Magelang Nella Karnela Yunissari mengatakan pihaknya melaporkan Edi Mulyadi. Beberapa hari terakhir tepatnya 18 Januari 2022, melalui channel YouTube Bang Edy Channel menghebohkan dunia maya dan nyata.

“Kami sebagai kader merasa terusik dan kecewa terhadap statement Edy Mulyadi. Karena bapak kami Ketum Prabowo Subianto dilecehkan. Dari video yang telah kita amati tergerak untuk melaporkan apa yang disampaikan,” ujarnya.

Sebelum membuat laporan, pihaknya sudah melakukan pengamatan dan evaluasi dengan melihat secara langsung channel YouTube milik Edy Mulyadi, yang berjudul Bau Busuk Oligarki dan Ancaman atas Kedaulatan di Balik Pindahnya Ibu Kota diunggah 18 Januari 2022. Video tersebut berdurasi 23 menit 42 detik.

Baca juga:  Satgas Pangan Intensif Pantau Distribusi Sembako

Sementara itu, Kuasa Hukum DPC Partai Gerindra Aryo Garuda berharap pelaku yang membuat video (Edy Mulyadi) dapat diproses secara hukum. Aryo juga berharap dengan pelaporan ini dengan cara berjenjang dapat menguatkan pelaporan di tingkat Bareskrim Polri.

Kasatreskrim Polres Magelang Kota AKP Muhammad Arifin mengatakan pihaknya sudah menerima berkas pelaporan dari DPC Partai Gerindra Kota Magelang. Nantinya berkas akan langsung dilimpahkan ke Krimsus Polda Jateng. “Apalagi untuk penanganan kasus ini sudah terpusat, yakni Mabes Polri,” ucap AKP Arifin. (rfk/lis)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya