alexametrics

Polres Magelang Kota Gembleng Kemampuan Tim Timor

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Magelang – Polres Magelang Kota memberikan pelatihan kepada 50 personel yang tergabung dalam Tidar Mobile Response Team (Tim Timor). “Pelatihan ini digelar selama empat hari dari Senin-Kamis  (17-20/1),” jelas Kapolres Magelang Kota AKBP Asep Mauludin kepada Jawa Pos Radar Semarang, Selasa (18/1).

Asep mengatakan ada empat materi yang diberikan selama pelatihan. Yakni penanganan orang ngamuk, pemborgolan, pembebasan sandera, dan latihan menembak. Ia ingin dengan pelatihan kemampuan, kesiapsiagaan anggota dan beregu di bidang tugas operasional bagi personel Polres Magelang Kota meningkat.

Ia berpesan kepada seluruh peserta agar mengikuti latihan dengan sungguh-sungguh. Sehingga ilmu yang didapatkan bermanfaat untuk mendukung pelaksanaan tugas sehari-hari. Pelatihan ini dilaksanakan di aula Polres Magelang Kota. Untuk latihan menembak di Yon Armed 3 Naga Pakca.

Baca juga:  PMI Kota Magelang Siaga di Posko Kesehatan Alun-Alun

“Kita tingkatkan apa yang telah kita capai. Kepuasan masyarakat adalah harapan kita. Jangan pernah merasa puas dengan apa yang kita miliki. Masih banyak kekurangan yang harus kita tutupi, atau dengan kata lain menyempurnakan apa yang yang telah ada,” ujarnya. (rfk/lis)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya