alexametrics

Sistem Redeem Point, Hadiah Makin Merata

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Magelang – Pusat perbelanjaan terbesar di Magelang, Artos Mall berupaya memberikan servis terbaik bagi pelanggan loyalnya. Mereka meluncurkan program belanja Artos Shopaholic Reward.

Public Relation Artos Mall Andrita Ayu menjelaskan, program baru itu sebagai penyegaran di usia 11 tahun Artos. Juga lanjutan dari program sebelumnya, yakni Artos Histeria Belanja (AHB). Dengan kata lain, AHB yang telah ada sejak tahun 2012-2021 digantikan Artos Shopaholic Reward.

Menurutnya, pelanggan semakin diuntungkan dengan hadirnya program bersistem redeem point ini. Karena jumlah poin dapat ditukarkan dengan hadiah-hadiah menarik, tanpa diundi. Satu poin dihitung dari minimal transaksi Rp 100.000 di seluruh tenant mal. Pembelian di island mal tidak dihitung dalam program ini.

Baca juga:  Kapolres Magelang Kota Pastikan Stok Migor Aman

“Kami harapkan, hadiah bagi pelanggan makin merata,” kata Ayu, dalam jumpa pers, Kamis, (17/1).

Kehadiran Artos Shopaholic Reward diharapkan dapat meningkatkan transaksi penjualan tenant. Keinginan lain adalah membentuk repeat buying. Sedangkan pengumpulan poin transaksi dimulai 17 Januari sampai akhir Desember 2022.

“Program ini kami berikan untuk pemegang Artos Privilege Card (APC),” jelasnya.

Event and Promotion Sect. Head Artos Mall Hendry Purnomo menyebutkan, pengguna APC sampai saat ini sebanyak 3.533 member. Berasal dari Kabupaten Magelang, Kota Magelang, Temanggung, Purworejo, Wonosobo, dan Semarang. Sedangkan total transaksi pada AHB #7 Rp 11,7 miliar dengan total poin yang diundi sebanyak 122.657 poin. (put/lis)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya