alexametrics

Bongkar Kasus Narkoba, Tiga Anggota Polres Magelang Kota Dapat Penghargaan

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Magelang – Sukses membongkar kasus penyalahgunaan narkoba, tiga anggota Sat Resnarkoba Polres Magelang Kota diganjar penghargaan, Senin (17/1).

Penghargaan diberikan kepada Aipda Mustofah, Brigadir Helmi Setiawan, dan Bripda Nauval Chabibul. Wakapolres Magelang Kota Kompol Supriyadi berharap prestasi yang diraih anggota dapat dipertahankan. Bahkan ditingkatkan dan dapat memacu serta memotivasi rekan lainnya dalam pelayanan masyarakat.

“Kita berharap pengungkapan jaringan kasus narkoba di Kota Magelang dapat terus ditingkatkan. Apalagi berdasarkan data tahun lalu angka penyalahgunaan narkoba masih cukup tinggi,” imbuhnya dalam penyerahan penghargaan di halaman apartemen Musvia.

Menurutnya dengan keberhasilan mengungkap dan menangkap pengedar atau pemakai narkoba, polisi berhasil menyelamatkan ribuan generasi muda dari bahaya penyalahgunaan narkotika. “Kita tidak akan memberi ruang gerak sedikitpun bagi bandar, pengedar, maupun pemakai narkotika di Kota Sejuta Bunga ini,” ujarnya.

Baca juga:  Selundupkan Sabu dari Malaysia lewat Tanjung Emas

Pada kesempatan tersebut, juga diberikan penghargaan kepada Banit Samapta Polsek Magelang Tengah Bripka Satria Wahyu Yulitama atas dedikasinya dalam melaksanakan tugas dengan disiplin dan penuh tanggung jawab.

Kemudian, Banit Satlantas Bripka Ginanjar Adi Putranto atas dedikasinya dalam melaksanakan tugas di bidang uji praktik SIM. Dan Bamin Sikeu Aipda Yudiantoro atas dedikasinya dalam pengelolaan keuangan dan penyaluran BTPKLW tingkat Polres Magelang Kota. (rfk/lis)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya