alexametrics

Motion, Jaring Generasi Kreatif

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Magelang – SMA Mutual Kota Magelang genap berusia 46 tahun, 8 Januari kemarin. Tasyakuran digelar Sabtu (15/1) di auditorium kampus 1 Universitas Muhammadiyah Magelang (Unimma).

Di antaranya dengan pentasyarufan Mutual Berbagi kepada siswa terpilih dan berprestasi, pentasyarufan baksos kepada Panti Muhammadiyah di Kota/Kabupaten Magelang. Serta pentasyarufan dana bantuan Peduli Semeru LazisMu.

Milad kali ini, SMA Mutual Kota Magelang mengusung tema “Mutual bersinergi, kembangkan potensi, meraih prestasti”. Ada program baru yang diluncurkan, yakni Motion. “Mutual Outstanding and Competition. Ini acara yang akan diadakan tiap tahun,” tutur Waka Kesiswaan dan AIK SMA Mutual Kota Magelang Endang Susilawati ketika ditemui  Jawa Pos Radar Magelang di sela acara.

Baca juga:  Manfaatkan Pemasaran Digital Produk Tefa

Program ini diisi dengan lomba-lomba untuk siswa SMP/MTs. Ada lomba tilawah, hafiz, literasi. Ada pula lomba foto menggunakan gawai dan Mobile Legend. Dalam milad kali ini, Endang berharap pandemi Covid-19 segera berlalu.

Kemudian program Motion berjalan lancar, sukses, dan bisa menjaring peserta secara maksimal. “Kami ingin betul-betul melahirkan generasi muda yang berprestasi, kreatif. Tapi tidak ketinggalan zaman dan tidak meninggalkan dasar-dasar Islam,” bebernya. (rhy/lis)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya