alexametrics

Film Horor Makmum 2 Dapat Sambutan Hangat Penonton di Magelang

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Magelang –  Film horor Indonesia, Makmum  2 yang tayang di bioskop saat ini mendapat sambutan hangat dari penonton. Bahkan film bergenre horor lainnya yang akan tayang Februari diyakini bakal meledak. Yakni film KKN Desa Penari.

Supervisor Operational Platinum Cineplex Artos Mall Ridho Setiawan optimistis prediksi itu tidak meleset. Pasalnya, minat masyarakat Magelang dan sekitarnya terhadap film horor sangat tinggi. Penjualan tiket film-film horor selama ini selalu laris manis.

“Tentunya akan terasa berbeda suasananya, ketika nonton (film horror, Red) di bioskop,” kata dia, kemarin.

Tidak hanya pada genre horor, antusiasme tinggi dari para pecinta film layar lebar juga ditunjukkan pada saat pemutaran film laga Spider-Man : No Way Home, 15 Desember lalu. Penonton membeludak, sampai menimbulkan antrean panjang. “Tiket ludes terjual,” aku Ridho.

Baca juga:  Buntut Konvoi Suporter, PPSM Magelang Dilarang Tampil di Stadion Moch Soebroto

Melihat fenomena tersebut, pihaknya serius menerapkan protokol kesehatan. Salah satunya adalah pengaturan jarak tempat duduk penonton di dalam studio sinema.

“Jika sebelumnya anak usia di bawah 12 tahun tidak diperbolehkan masuk, sekarang boleh dengan syarat orang tua atau pendamping pakai aplikasi Peduli Lindungi,” imbuhnya.

Ditanya soal maraknya platform digital untuk nonton film, Ridho tak khawatir. Karena hal itu tidak mengurangi minat masyarakat untuk datang ke bioskop. Menurutnya, nonton film di bioskop memiliki sensasi yang berbeda. “Lebih seru,” pungkasnya. (mg4/mg1/put/lis)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya