alexametrics

Siap Bubarkan Perayaan Tahun Baru

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, MAGELANG – Polisi akan siap membubarkan kerumunan masyarakat atau tempat yang nekat melakukan perayaan malam pergantian tahun. Berbagai operasi akan terus dilakukan tim gabungan dari Polres Magelang Kota bersama TNI, Satpol, dan Dishub Kota Magelang.

“Kita rutin tiga hari melakukan patroli keliling Kota Magelang untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan. Dan memberikan imbauan untuk selalu menaati protokol kesehatan,” ujar Kapolres Magelang Kota AKBP Asep mauludin.

Di sela-sela melakukan pengecekan pos pelayanan di Alun-alun Kota Magelang, Kapolres Asep mauludin mengatakan bila ditemukan adanya perayaan atau kerumunan maka Satgas Covid-19 dan petugas gabungan berhak membubarkan. Pihaknya beserta petugas gabungan akan melakukan patroli untuk memastikan tidak ada masyarakat yang berkerumun dan merayakan tahun baru.

Baca juga:  Wujudkan Warga Bebas Buta Aksara Alquran

Ia juga menekankan terkait kesiapsiagaan dan kepekaan terhadap lingkungan yang dijaga. Untuk posyan selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat baik terkait kamseltibcarlantas, keamanan, dan ketertiban bagi masyarakat. Termasuk kepatuhan masyarakat terhadap protokol kesehatan. Selain itu pihaknya juga melaksanakan patroli kewilayahan untuk memantau situasi. (rfk/lis)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya