alexametrics

Artos Mall Buka, Siapkan Antisipasi Lonjakan Pengunjung

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Magelang – Artos Mall dipastikan tetap buka sampai pukul 21.00 saat pergantian malam tahun baru 2022. Namun demikian, jumlah pengunjung masih dibatasi sampai 50 persen, atau sekitar 6.000 pengunjung. Manajemen mal juga menerapkan disiplin protokol kesehatan (prokes) secara konsisten.

Public Relation Artos Mall Andrita Ayu menyebutkan, kebijakan itu mengacu pada pada Instruksi Menteri No 67 Tahun 2021. Artos Mall akan beroperasional mulai pukul 10.00. Usia pengunjung di bawah 12 tahun diperbolehkan masuk.

“Kami antisipasi adanya lonjakan pengunjung saat malam tahun baru dengan menyiagakan penjagaan pada tiap-tiap pintu masuk,” jelasnya, kemarin.

Tujuannya, agar setiap pengunjung dan karyawan mematuhi peraturan dan tertib dalam scan barcode Peduli Lindungi. Ayu menambahkan, tidak akan ada acara meriah atau euforia dalam perayaan malam pergantian tahun. Hal ini dilakukan sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19.

Baca juga:  Siswa SMP Mutual Juara di Jateng

“Kita menghindari kegiatan yang bersifat memicu kerumunan, agar mengurangi angka penyebaran Covid-19. Khususnya di Kabupaten Magelang, dan diharapkan tidak akan muncul gelombang ketiga pasca-Natal dan tahun baru,” tandasnya. (put/lis)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya