alexametrics

Realisasikan Program, PKK Kota Magelang Gandeng Milenial

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Magelang – Tim Penggerak (TP) PKK Kota Magelang membutuhkan peran anak muda untuk merealisasikan program-programnya. Karena para generasi milenial dinilai lebih inovatif dan inspiratif.

Ketua TP PKK Kota Magelang Niken Ichtiaty Nur Aziz mengakui, PKK cocok untuk menuntut ilmu bagi anak muda, yang tidak diperoleh di bangku sekolah formal. “Di PKK, kita belajar tentang kehidupan sebenarnya,” ucapnya dalam acara Anak Muda Inspirasi Keluarga yang menjadi bagian program penguatan Kompetensi PKK Milenial TP PKK Kota Magelang, di Gedung Wanita, akhir pekan lalu.

Manfaat yang dirasakan tidak instan. Selama 5-10 tahun mendatang baru terasa. Karena itu, ia menaruh harapan besar kepada PKK Milenial untuk mendedikasikan diri, demi pembangunan daerah, dan negara. “Para anggota PKK Milenial Kota Magelang adalah anak muda beruntung yang bisa terlibat membangun Kota Magelang melalui organisasi ini,” imbuhnya memberi pujian.

Baca juga:  Bunga Karnivora Pembawa Rezeki

Ketua penyelenggara, Siti Bannatun Nafi’ah mengungkapkan, anak muda akan jadi inspirasi di manapun berada. Dia mengajak anak-anak muda masuk PKK, agar menjadi inspirasi keluarga dan lingkungannya.

Pada kegiatan penguatan itu diikuti 25 orang anak muda, termasuk dua orang delegasi setiap kecamatan di Kota Magelang. Pemateri yang dihadirkan adalah Rayndra Syahdan Mahmudin, pelopor PKK Milenial Kabupaten Magelang. (put/lis)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya